Jumat, 25 April 2014

All About PHP

Jujur,gue adalah mahluk yang tak berpengalaman soal CINTA ya ya ya .. gue jomblo dari lahir,but meskipun gue jomblo dari lahir,gue gak pernah tuh galau galauan gara gara status jomblo gue,ada beberapa faktor yg bikin gue jomblo :

1.Punya prinsip tersendiri
2.Ngerasa belum pantes buat pacaran
3.Belum pernah deket sama cowo kecuali deket sebagai sahabat
4.Gak mau ngotorin otak gue sama yg namanya galau galau an
5.Gabisa lepas dari komunitas gue sebagai SoniQ so gue udh stuck di Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan haha eh ga deng
6.Udah nyaman sama kehidupan gue saat ini
7.Dan last nya menurut gue pacaran itu buang buang waktu,,toh akhirnya bakal putus juga kan?  ya menurut gue,gue gak salah kan kalo mengutarakan pendapat gue ?
Indonesia negara bebas berpendapat bukan ?
Eh .. Wait gue mau bahas PHP ini bukan bahas Why I'm Single :D
Udah gue ketik tadi kalo gue gak berpengalaman sama yang namanya Cinta. Tapi,gue adalah mahluk sosial yang punya banyak temen dan kebanyakan udah berpacaran,so gue jadi bisa menyimpulkan bahwa "Just Because I Never Have a 'Relationship' don't mean I don't know about love" Nah gitu so,gue kali ini mau bahas tentang PHP dan beberapa tips buat menghindari PHP ! :D oke .. Check this out ...

Udah mainstream kan kalo kita dengar kata PHP .. Yup yup yup apalagi kalo bukan Pemberi Harapan Palsu ..Menurut gue,PHP alias Pemberi Harapan Palsu gak akan pernah ada jika gak ada PHP nya lagi alias Penikmat Harapan Palsu. Coba deh,kita bayangin ada pemberi tapi gak ada penerima alias penikmat,apakah layak di sebut pemberi kalo gak ada penerimanya ? Hayoloh ..
Dari kasus PHP ini,menurut gue gak sepenuhnya salah si pelaku PHP karna apa ? Karna dia memeberi dan ada yang menerima,coba deh tuh si calon korban PHP gak ngeladenin serius si pelaku PHP, ujung nya juga gak akan jatuh kedaleman. Intinya GAK ADA YANG NAMANYA PEMBERI HARAPAN PALSU KALO GAK ADA PENIKMAT HARAPAN PALSU.
Nah kali ini gue mau bagi-bagi tips gimama cara mencegah supaya kita gak terjerumus ke dalam kasus PHP

1.Yang paling utama itu jangan KE-GR an karena ada spesies orang yang baik ke semua,orang care ke semua orang,gak cuma ke lo doang.
2.Lo harus mahal,jangan di kasih emot lope,peluk,cium sekali langsung melting kemana-mana  langsung ngefly ke langit ke  7 eh ujung nya di jatohin keciaaaan :( padahal apalah arti sebuah emot
3.Lo jangan terlalu ladenin dan anggap serius kalo belum ada kepastian yang nyata.Siapa tau cuma pelampiasam *eh
4.Kalo udah kebablasan sampe sayang sayangan tanpa status yang jelas dan dengan kurun waktu yang cukup lama,tapi gak resmi juga,dapat dipastikan bahwa itu PHP !

Nah mungkin cuma segitu dulu,tapi gak cukup itu gue juga mau pesen sama PELAKU PHP
"Kalo kalian gak yakin,gak serius,sama seseorang,kalian gak usah kasih perhatian lebih,karna perhatian itu biasanya awal dari rasa cinta,maybe ? *sotoybangetsih-,-* So kalo cuma sebuah pelampiasan semata lebih baik gak usah dateng ke kehidupannya karena kalo ujungnya bikin bolong bolong di hati kan percuma"

Yeaaah,kebanyakan korban PHP itu cewe,karena KATANYA cewe kalo udah di buat nyaman mudah jatuh cinta,Maybe.-.
So,buat kaum hawa semuanya Big Think ya guys !:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar